Gak sabaran

Judul : Gak sabaran

Ya , Jadi orang yang gak sabaran itu gak asik loh , gak enakeun , apa - apa maunya cepet hadeuhh ribet deh . Gak sabaran bisa dikatakan tidak sabar dalam melakukan sesuatu . Contohnya aja nih ya , Saya mau beli sesuatu , target saya tahun ini harus sudah bisa kecapai , nah padahal masih ada sekitar 2 bulanan lagi , tapi saya udah ngebet banget buat nabung untuk membelikan apa yang saya capai .

Padahal waktunya masih agak lama , nah itu mungkin bisa dikatakan gak sabaran . Hhhmm lain kali ke inginan saya gak usah tinggi - tinggi kalo gak bisa sabaran , dikit - dikit aja , yang penting ke isi hehehe .

Okeh mungkin itu saja artikel kali ini untuk mengawali pagi hari . Terimakasih kepada pengunjung blog - blog saya yang sudah mampir dan yang membacanya . Artikel yang akan saya tulis di blog selanjutnya adalah "Jamku rusak melulu " . Sekian . Terimakasih

Related Posts:

0 Response to "Gak sabaran"

Posting Komentar